Life, Lately~

Oh hi!

It’s been a while~~

Setelah ketemu Mentari kemarin dan baca-baca lagi post di blog ini, rasanya jadi pengen nulis sesuatu lagi di sini.

Lucu ya, dulu jaman kuliah karena selalu pegang laptop kemana-mana jadi beneran bisa menumpahkan semuanya dalam bentuk blog, sekarang perlu ditrigger dulu untuk nulis lagi..

Banyak banget hal yang terjadi dalam hidup beberapa waktu ke belakang, bukan untuk disedihin atau ditangisin tapi yaudah dilewati aja sebagaimana kehidupan terus berjalan.

Long story short, I’ve broken up with my 3-years boyfriend whom I thought was my best friend, and I was so proud of how it ended - sebelum akhirnya dia move on only 3 months after the breakup and act as if we’re not even friend LOL so damn funny.


Berita yang ini harusnya sangat menyedihkan dan membuat gue emosi tapi gue malah kecewa sama diri gue sendiri yang begitu membanggakan kenyataan sebelumnya bahwa gue bisa end up pacaran sama teman dekat gue tapi lagi-lagi, mungkin ini bukti bahwa kita gak perlu terlalu overproud to someone yang ternyata tidak menganggap kita se-valuable itu karena pada akhirnya gue menyadari bahwa dia tidak menganggap gue sepenting itu.


Berbeda sama kuliah, sekarang kalau pegang laptop bawaannya mau kerja terus.


Kerjaan juga another interesting story. Tahun ini, udah puluhan orang meminta gue untuk mengambil cuti proper dan berhenti sejenak dari speed yang gue punya, kadang membuat gue berpikir sejak kapan gue seambisius ini yah?

Gue tuh nggak berusaha mengejar sesuatu, gue rasa gue hanya ingin plan yang sudah gue buat terealisasikan semestinya yang mana harusnya ini tidak ambisius kan? Gue nggak ngejar posisi, enggak juga ngejar gaji, gue cuma merasa bekerja sewajarnya untuk mencapai hasil maksimal.

Cuma menurut orang apa yang gue tunjukkan nggak bisa dikatakan wajar. Awalnya gue masih push back dan merasa gue senang melakukannya - harusnya tidak ada masalah, sampai akhirnya fisik gue nggak bisa berbohong. Ambrukan dan diagnosis baru membua gue bener-bener harus lebih mengatur speed dan stamina yang gue keluarkan.


Jadilah sekarang gue tidur jauh lebih disiplin, gue usahakan untuk selalu tidur 6-8 jam dengan kondisi deep sleep, yang mana gue harus meyakinkan diri gue untuk mengesampingkan pekerjaan dalam pikiran ketika mau tidur.

Overall, pekerjaan gue menyenangkan. A well-paid with supportive environments and manageable workloads, can’t really complain.

Cobaan Q4 ternyata juga masih datang tahun ini, setelah sempat menunda untuk upgrade level dalam kerjaan, kemarin lead gue kembali datang dan menawarkan program untuk kembali upgrade dari posisi yang sekarang.

Walau awalnya masih berkutat bahwa promosi suatu hal yang menakutkan, stance gue lebih nothing to lose. Industri lagi berat juga, gue rasa promosi juga bukan hal yang mudah. Cuma ya kalau ditawarin, ya aku ga nolak - jiakhhh. Doain aja supaya aku tuh nggak sombong dan besar kepala.

Beside of work, di waktu senggang gue masih berkutik sama buku, nonton film atau main ke gallery. Oiya karena sekarang gue udah punya tanggung jawab baru dalam sebuah bentukan mobil, gue juga mulai pelan-pelan belajar mengurus si mobil ini sendiri. Mulai belajar bayar pajak sendiri, nyuci mobil sendiri, ngurus keperluan sendiri. Waw nampak mandiri banget padahal deep down “anjirlah butuh curhat ini hidup gue”

Love life nggak ada yang menarik, lebih ke nggak ada waktu juga invest untuk cari orang lain. Dating app ternyata effortnya gede juga, nggak dulu deh. Gue berdoa aja semoga dapet pangeran berkuda bak Kim Seok Jin dateng ke rumah, jiaaa BM banget tapi nggak ada usahanya.

Yaampun tulisan apa deh ini, ini tulisan jaman kaya masih nulis di blogspot. Nggak ada angin, cuma ngikutin gimana tangan menarik di atas keyboard. Tapi menyenangkan, dan melegakan. Harusnya tuh aku sering-sering kaya gini supaya nggak salty terus!

I think that’s all for now, see you very soon!


Love, me!

xoxo